Israel Ancam Bombardir Indonesia, Ini Kata Pendiri Unhan

MAKASSAR – LINTASSULSEL. Ancaman Presiden Israel Reuven Rivlin untuk memborbardir Indonesia, mendapat kecaman keras dari pendiri Universitas Pertahanan Indonsia, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai). Perwira militer ini siap jiwa raga untuk membela Indonesia dan tragedi kemanusiaan di Palestina.

“Sebagai prajurit, tidak perlu dipertanyakan lagi kesiapan saya untuk mempertahankan NKRI dari invasi asing. Sebagai manusia yang menjunjung tinggi kemanusiaan, saya siap jiwa raga untuk membela Palestina dan mengakhiri tragedi kemanusiaan yang dialami masyarakat di sana,” kata Calon Gubernur Sulsel Bro Rivai, Minggu (17/12/2017).

Alumni Ponpes IMMIM Putra ini sejak lama ingin berjuang di kota suci Palestina. Hanya saja sebagai ‎prajurit TNI, ia hanya boleh bergerak atas perintah Panglima TNI.

“Jika ada perintah dari Panglima TNI dan Presiden RI, maka saya adalah orang pertama yang siap turun ke Palestina,” tandasnya.

Bagi Bro Rivai, Yerusalem merupakan ibukota Negara Palestina. Sedang Israel sebagai bangsa penjajah tidak memiliki hak untuk mengklaim Yerusalem sebagai ibukota mereka.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan