Agus AN : Pilgub Ajang Adu Ide dan Gagasan

MAKASSAR – LINTASSULSEL. Genderang ‘perang’ telah ditabuh, empat pasang bakal calon (balon) Gubernur/Wagub propinsi Sulawesi selatan telah melakukan pendaftaran di kantor KPUD Sulsel dari tanggal 08-10 Januari 2018.

Ke empat paslon, adalah :

  1. H. Nurdin Halid – Aziz Qahar Mudzakkar (Golkar, PKB, Hanura, PKPI, Nasdem)

  2. Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaeman (PDIP, PKS, PAN)

  3. Ir. H. Agus Arifin Nu’mang – Mayjend (P). Tanri Bali Lamo (Gerindra, PPP dan PBB)

  4. Ichsan YL – Andi Muzakkar (perseorangan, Demokrat).

Dari keempat paslon kandidat diatas, masyarakatlah nantinya yang akan menilai yang mana yang layak untuk memimpin Sulsel 5 tahun ke depan.

Bacagub Agus AN berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak menjadikan ajang pilgub sebagai ajang untuk saling bermusuhan, akan tetapi sang Wagub 2 periode dampingi SYL ini berharap untuk tetap menjaga silaturahmi.

Menurut Agus yang juga mantan Ketua DPRD Sulsel ini, pilgub merupakan ajang pertarungan gagasan dan ide, semua kandidat tujuannya sama.

“Pilgub ini pertarungan ide dan gagasan, dan bukan yang lain. Semua kandidat tujuannya sama, yakni ingin membawa Sulsel ke arah yang lebih baik. Jadi, tidak boleh karena Pilgub hubungan persahabatan dan silaturrahmi kita putus,” pesan Agus kepada seluruh masyarakat Sulsel yang ditemui di RS. Unhas, jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, saat melakukan tes kesehatan, Jumat (12/01/18) pagi.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan