Tes Kesehatan Tanpa Kendala, NH Lanjut Main Tenis Bareng Idris Manggabarani

Aksi Nurdin Halid saat main tenis di Gelanggang Tenis Indoor Telkom Sport Centre.

MAKASSAR-LINTASSULSEL. Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid sukses menjalani tes kesehatan di Private Care Center RSUP Wahidin Sudirohusodo, Jumat (12/1). Dengan wajah sumringah, ia keluar dari ruang pemeriksaan bersama pasangannya, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Pemeriksaan dari jam 7 pagi sampai sekarang, semua sudah selesai. Tidak ada saran mengkhawatirkan dari dokter. Saya, alhamdulillah tidak ada kendala,” ujarnya.

Nurdin Halid bersama Idris Manggabarani.

Ketua Harian DPP Golkar ini lalu bertolak ke kediamannya, di Jalan Mapala. Tak lama kemudian, ia kembali keluar rumah dengan berganti pakaian sport.

Mantan Ketua Umum PSSI ini melanjutkan aktivitasnya dengan bermain tenis di Gelanggang Tennis Indoor, Telkom Sport Centre. Di gelanggang tersebut, ia berlaga dengan sejumlah penggemar olahraga tenis. Di antaranya, Ketua Gerindra Sulsel Idris Manggabarani.

NH menyebutkan, dirinya selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin berolahraga, termasuk tenis. Di sela kesibukan aktivitasnya, kebiasaan olahraga NH tak pernah dilewatkannya.

“Rutinitas kesibukan itu tidak terganggu dengan pilgub. Semua harus berjalan seperti biasa sehingga tetap ada keseimbangan,” bebernya.

Dengan demikian, kata NH, hal tersebut akan turut berdampak positif dengan aktivitas padat yang menuntut performanya. Berolahraga membuat dirinya merasa mampu lebih berkonsentrasi.

“Konsentrasi dan rutinitas tidak terganggu sehingga bisa tetap fokus. Saya menghadapi pilgub ini santai saja, tidak ada yang terlalu berlebih-lebihan,” ujarnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan