NH : Pertarungan di Pilkada Tak Boleh Putus Silaturahmi

Nurdin Halid seusai menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di Private Care Center (PCC) RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar.

MAKASSAR – LINTASSULSEL. Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), menegaskan pertarungan pada pilkada serentak 2018 tidak boleh memutuskan tali silaturahmi. Toh, pilkada hanyalah proses demokrasi untuk memilih figur pemimpin terbaik pilihan rakyat. Kebersamaan mutlak dijaga demi kemajuan dan pembangunan daerah.

“Pertarungan di pilkada jangan sampai memutus silaturahmi. Mari berkompetisi secara sehat, itulah indahnya demokrasi,” kata NH, seusai menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di Private Care Center (PCC) RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, Jumat, 12 Januari.

NH sendiri mengaku sangat santai dan enjoy dalam menghadapi setiap tahapan pilkada. Sama sekali tidak ada beban. Seluruh aktivitas dan hobi tetap mampu dijalankannya. Seperti bermain tenis yang langsung dilakoninya pasca-menyelesaikan tahapan pemeriksaan kesehatan jasmani.

“Kalau saya sih, santai saja hadapi pilkada. Saya tetap berolahraga dan jalankan rutinitas. Harus ada keseimbangan dalam hidup, jangan terganggu pilkada,” ucap Ketua Harian DPP Golkar itu.

Ditanya soal hubungannya dengan para rivalnya pada Pilgub Sulsel 2018, NH menuturkan terjalin baik. Pilkada, lagi-lagi disampaikannya tidak boleh memutuskan persahabatan, apalagi persaudaraan.

“Tadi di dalam (ruang pemeriksaan kesehatan), saya ketemu dan salaman dengan semua kandidat. Baik itu Pak Ichsan, Pak Agus, Pak Cakka dan lainnya,” tutup NH yang juga Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan