Tak Terima Ditegur, Remaja 15 Tahun Serang Anggota Polri Menggunakan Busur

MAKASSAR – LINTASSULSEL. Resmob Polsek Panakkukang meringkus pelaku penyerangan seorang anggota Polri dengan menggunakan anak panah atau busur. Selasa (13/02/2018).

Kassubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Laode Idris mengatakan pelaku penyerangan lelaki SA alias bang gulung (15) warga Jalan Sukaria Raya 14 Makassar ditangkap oleh Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin oleh Panit Reskrim Ipda Robert Hariyanto.

Pelaku lelaki SA alias Bang gulung menyerang korban yang merupakan anggota Polri karena tidak terima ditegur oleh korban.

Kejadian berawal saat korban singgah membeli token listrik di Alfa Mart Jalan Pettarani 2 Makassar, setelah selesai membeli korban mengendari motornya, tiba – tiba pelaku lelaki SA langsung meneriaki korban, tidak lama berselang korban memutar balik motornya dan menghampiri pelaku kemudian menegurnya.

“Setelah itu korban kembali pulang namun pelaku yang tidak terima di tegur langsung menyerang korban dengan menggunakan busur, pelaku melepaskan dua kali busur dan hanya sekali terkena tangan kanan korban”, Jelasnya.

Berdasarkan dari laporan dan penyelidikan petugas di ketahui keberadaan pelaku pembusuran sedang berada di Jalan Pettarani 2 Makassar kemudian Resmob Polsek Panakkukang bergerak dan berhasil mengamankan pelaku dari tangan pelaku juga di amankan lem Fox dan anak busur yang pelaku gunakan saat menyerang.

Selanjutnya pelaku di bawah ke Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan