Pencabutan Nomor Urut Paslon Gubernur dan Walikota, Polda Terjunkan 932 Polisi

MAKASSSAR – LINTASSULSEL. Setelah ditetapkan sebagai Calon Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar, para pasangan calon akan melakukan pencabutan nomor urut.

Pagi ini sebanyak 932 personil Polrestabes Makassar dan gabungan Polda Sulsel diturunkan untuk mengamankan proses pencabutan nomor urut paslon Gubernur dan Walikota.

Apel pengamanan digelar di Fly Over Makassar dipimpin oleh Wakapolrestabes Makassar AKBP C.F Hotman Sirait, 08.00 wita. Selasa (13/2/18).

Hotman mengatakan ada dua lokasi yang menjadi tempat pencabutan paslon yakni Hotel Clarion untuk pilwalkot dan hotel Sheraton untuk pilgub.

Personil sudah dibagi ke beberapa ring untuk lebih teliti mengamati para tamu, periksa barang-barang bawaannya untuk mengantisipasi adanya barang atau benda terlarang yang dapat membahayakan.

Lanjutnya, personil lalu lintas juga dikerahkan untuk mengambil tindakan pencegahan kepadatan arus lalu lintas, seperti pengalihan arus lalu lintas.

Sementara itu Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi menambahkan bahwa Kapolda Sulsel mengapresiasi atas kerja keras para personil selama kegiatan tahapan pilkada ini, diharapkan agar para personil tetap ikhlas dalam menjalani tugas dan selalu semangat.
“mari jadikan tugas sebagai ladang ibadah” tandasnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan