NH-Aziz Nomor 1, Rakyat Bersatu Demi Sulsel Baru

Kadir Halid

MAKASSAR – LINTASSULSEL. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel telah menyelesaikan tahapan pengundian nomor urut untuk empat pasangan calon pada Pilgub Sulsel 2018. Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapatkan nomor urut 1.

Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid mengungkapkan harapan pasangan NH-Aziz terkabul dan mendapatkan restu dari Allah SWT. Kedepannya, kata Kadir, nomor urut 1 ini akan menjadi pemersatu rakyat mewujudkan Sulsel Baru gagasan NH-Aziz.

“Seperti yang saya katakan kemarin, kita mau nomor yang terbaik. Harus jadi nomor 1 supaya menang, supaya juara. Itu terkabulkan hari ini,” ucap Kadir.

“Selanjutnya, nomor urut 1 ini menjadi wujud pemersatu masyarakat untuk sama-sama ki membangun kampung, menata kota. Rakyat bersatu demi Sulsel Baru,” ungkapnya menambahkan.

Bukan tanpa alasan NH-Aziz menyukai nomor urut 1. Nomor pertama dalam susunan angka tersebut dapat diartikan yang terbaik. Termasuk upaya pasangan nasionalis-religius itu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulsel.

“Semua nomor bagus, tapi nomor urut 1 kan yang terbaik. Bohong kalau kandidat lain tidak berharap nomor satu ini,” pungkas Kadir.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan