Opu Hatta: Harga Diri NH-Aziz, Harga Diri Saya

NH dan Bupati Luwu Timur, Hatta Marakarma

Luwu Timur – Dukungan dari tokoh berpengaruh terus berdatangan kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Kali ini, mantan Bupati Luwu Timur, Hatta Marakarma menegaskan komitmennya untuk memenangkan duet ini dalam Pilgub Sulsel.

Bahkan, Opu Hatta turut menjamu NH saat menggelar kampanye di Bumi Batara Guru. Dirinya menginisiasi silaturahmi bersama warga setempat di kediamannya, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (16/4). 

Opu Hatta menegaskan, kemenangan NH-Aziz akan diperjuangkannya bersama masyarakat Luwu Timur. Kata dia, NH-Aziz telah menyatu dalam dirinya.

“Harga dirinya NH-Aziz adalah harga diri saya. Jadi, meskipun saya tidak masuk dalam tim pemenangan secara resmi, saya tetap akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk menangkan di Pilgub,” ujarnya.

Kabupaten Luwu Timur selama dua kali perhelatan Pilgub Sulsel selalu mengantarkan SYL menjadi gubernur. Kesuksesan itu pulalah yang akan dibawa oleh Hatta Marakarkma di Luwu Timur untuk NH-Aziz kali ini.

“Kami dua kali di Pilgub Sulsel, alhamdulillah dengan kebersamaan kami di Luwu Timur selalu memenangkan SYL. Sekarang saatnya membangun kampung bersama NH-Aziz,” tuturnya.

Opu Hatta menjamin, pasangan ini akan hadir untuk memberikan perubahan lebih baik di Sulsel. Selama ini, pemerintah provinsi dinilai belum terlalu berpihak pada pembangunan daerah Luwu Timur.

“Kalau NH-Aziz terpilih, kiranya pemerintah provinsi akan lebih memberikan perhatiannya kepada Luwu Timur. Apalagi kontribusi Luwu Timur terhadap Sulsel sangat besar, tetapi anggaran yang mengalir dari provinsi ke kabupaten masih sangat minim,” bebernya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan