NH Diberi Ayam Hutan, Simbol Keberanian Melawan Kezaliman dan Kecurangan

Bulukumba.Kampanye dialogis calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba memperoleh antusiasme tinggi dari masyarakat setempat. Warga berbondong-bondong menuju ke lokasi kampanye di Warung Solo, Kelurahan Tanah Lemo, Jumat (27/4) pagi.

Bahkan, dalam momentum tersebut, tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama Bontobahari, H. Amiruddin Rasyid menghadiahkan NH dengan ayam hutan. Kata dia, hadiah tersebut menjadi simbol unggulnya Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini untuk menakhodai Sulsel.

“Ayam jantan ini menjadi pertanda kejantanan NH bersama Aziz Qahhar untuk melawan kezaliman dan kecurangan. Segudang pengalaman dan ketokohannya hingga tingkat internasional merupakan modal kuat untuk Sulsel,” katanya.

Doktor yang juga merupakan Ketua Fraksi Golkar Bulukumba ini juga menjelaskan, sosok NH sudah tak bisa terpisahkan dengan masyarakat Bontobahari. Sebab, imbuh Amiruddin, NH telah memberikan bukti nyata dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

“NH sudah menjadi bagian dari warga Bontobahari. Ini sekaitan dengan langkah Pak NH yang sudah membuka usaha dan memberdayakan masyarakat Bontobahari,”  bebernya.

Melalui tambak udang NH dalam PT. Agro Nusantara Halid di Kelurahan Tanah Lemo, usaha tersebut turut menunjang penyerapan tenaga kerja dengan memprioritaskan masyarakat setempat. Sehingga, tambak milik NH tersebut turut menekan angka pengangguran di Butta Panrita Lopi.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan