Lembaga Adat Bulukumba Toa Dukung NH-Aziz

BULUKUMBA – Andi Rahmat selaku Ketua Lembaga Adat Bulukumba Toa menyatakan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di pilgub mendatang.

Dekat dengan masyarakat, menjadi alasan Lembaga Adat Bulukumba Toa mendukung NH-Aziz. Andi Rahmat mengatakan pasangan nasionalis-religius tersebut keduanya sudah seperti keluarga.

“NH-Aziz itu orang yang tidak asing lagi bagi masyarakat Bulukumba, Rilau Ale, sehingga NH-Aziz sudah masuk keluarga besar masyarakat Rilau Ale,” ucap Andi Rahmat.

Ia menuturkan, program yang digagas NH-Aziz sejalan dengan kebutuhan mahasiswa saat ini. Khususnya bagi masyarakat Bulukumba, sejumlah program kandidat nomor urut satu itu, disebut Rahmat, cocok dengan keinginan masyarakat.

“Program membangun di kampung, adalah program yang sangat cocok dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. Membangun Sulsel dari kampung,” kata dia.

Ia berharap penyelenggara pemilu, seperti panwaslu dapat mengawasi pelaksanaan Pilgub dengan baik demi terlaksana pesta demokrasi yang jujur dan adil.

“Kami himbau kepada Panwaslu institusi yang terkait mudah-mudahan bisa bekerja dengan baik tanpa di intrik-intrik oleh kekuasaan politik atau kekuasaan lainnya,” ujarnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan