Ribuan Loyalis Danny-Indira  Solid Dukung NH-Aziz

MAKASSAR-LINTASSULSEL. Ada yang menarik saat calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH)  kampanye terbatas dan tatap muka di Citra Sudiang, Makassar, Sabtu (28/4) malam tadi. 

Di mana lebih kurang 2.000 pendukung dan loyalis Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAMI) hadir dan menyatakan solid mendukung NH yang berpasangan Aziz Qahhar Mudzakkar.

H. Darsono, tokoh masyarakat Sudiang meminta NH untuk tidak mengecewakan masyarakat Sudiang yang merupakan loyalis Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAMI).

“Kami hadir ikhlas mendukung NH-Aziz. Dan, ribuan masyarakat yang hadir di sini karena hati nurani. Mereka datang tanpa dibayar,” tegasnya.

Sebelumnya, ungkap Darsono ia mendengar isu kalau DIAMI gagal maju di Pilwali Kota Makassar karena dijegal 10 partai, termasuk Golkar.

“Untuk mengobati kekecewaan masyarkat, kami meminta agar Pak NH mengklarifikasi hal ini. Sebab, kami adalah pendukung dan akan all out memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” katanya

Menanggapi hal itu, Nurdin Halid mengatakan, kalau Danny Pomanto adalah sahabatnya. “Beliau itu adalah sahabat saya dari dulu,” urai NH.

Ia menegaskan kalau sejak awal sudah menawarkan Partai Golkar kepada Danny. Tapi, Danny tetap mau maju lewat jalur independen.

“Jadi tidak benar kalau Partai Golkar menjegal Danny Pomanto. Kalau ada oknum di Golkar yang menjegal beliau saya adalah lawannya,” tegasnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan