TB Community dan Irwan 288 Berikrar Menangkan NH-Aziz 

H. Sahabuddin bersama H. Sibe

SIDRAP-LINTASSULSEL. Tedong Bolong (TB) Community dan Komunitas Relawan Irwan 288 menyatakan ikrar solid mendukung dan memenangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel 2018.

Hal tersebut diungkapkan H Sahabuddin bersama H Sibe mewakili kedua komunitas tersebut. Pernyataan ikrar tersebut dalam kampanye dialogis Nurdin Halid di Kelurahan Ulu Ale, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Kamis (3/5) siang tadi.

“TB Community bersama Irwan 288 menyatakan diri, mengikrarkan diri akan turut memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” ucap  Sahabuddin, pengusaha sukses di Papua asal Sidrap itu.

Nurdin Halid sendiri menyambut baik dukungan dari TB Community dan Irwan 288. Ia berharap, seluruh komponen pendukung akan  bekerja militan, solid dan dekat dengan rakyat. 

“Saya sudah sejak dulu kenal dengan H Sahabuddin. Tedong Bolong sangat terkenal di Sidrap. Beliau adalah sahabat dan sudah seperti saudara saya,” ucapnya.

Sekedar diketahui, Tedong Bolong adalah satu-satunya tim pemenangan NH-Aziz yang mandiri dan dikenal sangat militan.

Selain itu, Tedong Bolong menggandeng salah satu lembaga survei yang cukup bonafid. 

“Yang jelas, apapun saya siap korbankan demi memenangkan NH-Aziz. Dan, semoga Allah SWT memberi rahmat dan karunianya agar NH-Aziz memimpin Sulsel ke depan,” tandasnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan